Medan pphe Cyber news

Beban konsumen penerbangan kian bertambah, setelah harga tiket meningkat karena tambahan fuel charge. PT Angkasapura mengaku akan meningkatkan pelayanana terhadap calon penumpangsetelah menaikan tarif airport Tax.

Calon Penumpang  Di Bandar Kuala Namu

Calon Penumpang Di Bandar Kuala Namu

General Manager Bandara Internasional Kualanamu, Said Ridwan, berjanji akan meningkatkan fasilitas dan pelayanan.Said mengatakan akan ada beberapa fasilitas tambahan antara lain rest area yang memungkinkan calon penumpang untuk tidur. Selain itu, akan ada tempat bermain anak, pemancar jaringan internet nirkabel (wi-fi) lengkap dengan komputer, dan kendaraan sejenis mobil golf untuk mengantar penumpang dari area pemeriksaan tiket menuju gerbang masuk pesawat.

“Jaraknya cukup jauh,” ujar Said beberapa waktu lalu.

Entah apa yang dipikirkan oleh Said hingga menyediakan fasilitas untuk tidur bagi penumpang. Jangan jangan karena keasyikan tidur penumpang bisa ditinggalkan pesawat. Fasilitas yang ditawarkan Said juga tak berhubungan secara langsung dengan kebutuhan penumpang. Tampak seperti layanan hebat namun Nol besar jika dibandinghkan kebutuhan calon penumpang.

Jika diteliti kenyamanan yang diterima oleh calon penumpang tak lebih seperti kita mengunjungi blok supermall. Pihak pengelola Mall tidak pernah menerapkan pajak terhadap pengunjungnya.

Di airport penumpang hanya merasakan kenyamanan tak lebih kurang dari 2 jam dan harus membayar 75 ribu, sekira 10 persen dari harga tiket.

Fungsi airport sebenarnya tak ubahnya seperti terminal Bus. Tempat dimana calon penumpang menunggu sebelum berangkat. Hanya saja di airport penumpang dapat merasakan sejuknya udara dari system pendingin ruangan. Hanya itu saja yang didapatkan calon penumpang.

Kalau hanya duduk sambil menunggu jadwal pesawat lantas membayar 10% dari harga tiket rasanya tidak adil. PT Angkasapura tampak seperti drakula yang siap menghisap darah calon penumpang. Mereka menganggap siapa saja yang menggunakan pesawat sebagai alat transportasi adalah orang kaya yang harus dipajak karena duduk sekira 2 jam sambil menikmati dinginnya ruangan tunggu.

» Dipublikasikan : April 26th, 2014 under Ekonomi, Sumatera Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan