Bagas Angkasa, Dirut : Jaga Kesehatan dan Kebersamaan

Pada Sabtu 15 Nopember 2014 di lapangan bola kaki PTPN III Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan baru saja digelar acara jalan santai bersama SPBUN (Serikat Pekerja Perkebunan) Unit Kantor Direksi yang diikuti 800 orang peserta terdiri dari karyawan dan keluarga. Acara ini dibuka oleh Bagas Angkasa, Direktur Utama PTPN III disaksikan oleh Harianto, Direktur SDM, para kepala bagian, pengurus SPBUN tingkat perusahaan dan para panitia dari SPBUN tingkat basis beserta keluarga karyawan.

Start dimulai pada pukul 07.00 – 09.00 WIB yang melintasi jalan Gatot Subroto kemudian berbelok ke jalan Rajawali dan jalan Kasuari kemudian kembali ke jalan Sei Batanghari. Para peserta di tengah perjalanan diberi kupon untuk snack dan kupon lucky draw dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik diantaranya kulkas satu dan dua pintu, televisi 24 inci dan 32 inci, dispenser, DVD player, handphone, kompor gas, kipas angin, strika uap dan strika biasa, jam dinding, sepeda anak serta sepeda dewasa, handuk dan minyak goreng. Total hadiah yang diperebutkan sebanyak 103 dengan semua kategori tersebut.

Bagas Angkasa sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan serikat pekerja karena turut membudayakan hidup sehat dan menjalin kebersamaan diantara seluruh karyawan dan keluarganya melalui kegiatan jalan santai, “Mari senantiasa kita jaga kesehatan tubuh kita dan menjalin kebersamaan ini,” katanya penuh senyuman seraya memberi aba-aba agar peserta jalan santai bersiap-siap. Diacara selanjutnya Harianto, selaku Direktur yang membidangi SDM dan umum mengapresiasi kegiatan SPBUN Basis kantor Direksi.

Marisi Butar-butar, mewakili Ketua Umum SPBUN Tingkat Perusahaan mengucapkan terima kasih kepada direksi atas dukungannya dalam bentuk ijin prinsip, fasilitas tempat dan dukungan lainnya yang memperlancar kegiatan-kegiatan positif serikat pekerja. Demikian juga Ilmiah, Ketua SPBUN Basis Kantor Direksi sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini karena kerja keras semua panitia yang telah susah payah mengerahkan tenaga dan komitmennya yang tulus untuk memajukan organisasi demi terciptanya ikatan tali silaturahmi dan semangat hidup sehat dengan jalan santai.

Tag: » Dipublikasikan : November 22nd, 2014 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan