Medan pphe Cyber news – Di Aula Kelapa Sawit kantor direksi PTPN III Medan tanggal 10 Mei 2016 telah berlangsung acara serah terima jabatan yang dilaksanakan oleh Direktur Utama PTPN III, Elia Massa Manik, kepada Nurhidayat, Direktur Operasional PTPN III yang sebelumnya pernah menjadi Direktur pengembangan di PTPN III dan terakhir menjabata sebagai Dirut PTPN XIII.

Komisaris Bersama Direksi PTPN-III yang-baru

Komisaris Bersama Direksi PTPN-III yang-baru

Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Erwan Pelawi, Direktur Keuangan PTPN III kepada Siwi Peni, Senior Executive Vice President Keuangan PTPN III, dan serah terima jabatan dari Tengku Syahmi Johan, Direktur Produksi PTPN III kepada Alexander Maha, Vice President Produksi PTPN III dan serah terima jabatan dari Harianto, Direktur SDM & Umum kepada Seger Budiarjo, Direktur Human Capital Management dan Umum PTPN III.

Dahlan Harahap, Komisaris PTPN III, dalam pidatonya mengungkapkan bahwa dalam dua minggu setelah dilantiknya Direktur Utama Holding PTPN III telah terjadi perubahan struktur organisasi perusahaan yang berbeda dari sebelumnya dimana Direktur Operasional nantinya akan membawahi tiga executive vice president untuk menjalankan roda organisasi di PTPN III, sedangkan untuk holding akan dihandle langsung oleh Direktur utama dibantu oleh beberapa direksi di tingkat holding.

Direktur Utama PTPN III Holding, Elia Massa Manik menegaskan kepada semua unsur pimpinan di perusahaan harus berani keluar dari comfort zone dan menghilangkan egoisme yang dapat menghambat reformasi kultural dalam membangun karakter building perusahaan. “Setiap orang harus mau belajar dan jadilah seperti gelas kosong, agar bisa diisi dan terhindar dari sifat sombong, merasa diri lebih mumpuni yang justru akan meniadakan perubahan,” katanya.

Ada dua wajah baru yang mengisi jajaran eksekutif perusahaan yaitu Seger Budiarjo, selaku Direktur Human Capital management dan Umum PTPN III Holding yang dalam kesempatan perdana itu mengatakan bahwa PTPN III holding harus menjadi contoh kongkrit bagi BUMN lain yang akan melakukan holding. Ia juga menuturkan akan bekerja secepat mungkin, menyesuaikan target yang telah ditetapkan direktur utama agar akselerasi PTPN III holding berjalan sesuai harapan. Selain dia wajah baru lain adalah Siwi Peni yang sebelumnya bekerja di BNI membidangi remedial recovery ini optimis bahwa PTPN III ke depan akan lebih provitable sehingga laba akan lebih tinggi.

Nurhidayat dalam sambutannya mengakui adanya aura kekompakan antar semua jajaran pimpinan yang berada di bawah naungannya dalam menggapai tujuan, “Kita akan menerapkan efisiensi dan pencatatan administrasi secara tertib,” katanya penuh semangat.

Tag: » Dipublikasikan : Mei 11th, 2016 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan