Medan pphe cyber news – Dalam memperingati HUT RI-72 tahun 2017, PT Perkebunan Nusantara III (Persero)

HUT RI - 72 PTPN III Serahkan Bantuan Peralatan Keterampilan untuk Lapas Tanjung Gusta

HUT RI – 72 PTPN III Serahkan Bantuan Peralatan Keterampilan untuk Lapas Tanjung Gusta

setelah melaksanakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2017 dilanjutkan dengan pemberian  penghargaan masa pengabdian kepada 1.203 karyawan di pagi hari, kemudian pada pukul 14.00 WIB dilakukan pemberian bantuan melalui program bina lingkungan (CSR) kepada warga binaan di lembaga pemasyarakatan Klas I Tanjung Gusta, Medan.

Pemberian bantuan peralatan tersebut antara lain berupa 5 unit engine stand sebagai alat keterampilan mekanik sepeda motor, 2 unit komputer untuk keterampilan desain grafis, I unit printer DTG A-3, baktor LPG untuk pengangkutan makanan dari dapur ke blok hunian sebanyak 4 unit, gerobak sampah 4 unit untuk mengangkut sampah dari blok-blok hunian ke TPA, kursi belajar untuk kegiatan paket kejar A, B, Cdi ruang belajar sebanyak 50 unit dan kursi pangkas3 unit. Jumlah total dana untuk pemenuhan bantuan tersebut sebanyak Rp 165.925.000,-.

Gusmar Harahap, SEVP Bidang SDM & Umum didampingi oleh Junaidi, Kepala Biro Sekretariatan, Herfrik Riyanto, Kepala Urusan Humas dan M. Rasyid Solawat, Kepala Urusan Bina Lingkungan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa bantuan yang diberikan PTPN III berdasarkan surat permohonan yang diajukan oleh kepala Lapas Tanjung Gusta yang sangat mengetahui apa saja kebutuhan yang bisa dibantu sesuai dengan program bantuan hibah dari PTPN III dalam program Corporate Social Responsibility PTPN III. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa memberikan manfaat oleh penghuni Lapas Tanjung Gusta,” tegasnya.

 

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 23rd, 2017 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan