PT Perkebunan Nusantara III (Persero) tak henti-hentinya memberikan bantuan kepada masyarakat dalam beberapa program. Hal ini dilakukan sebagai bukti nyata kepedulian perusahaan untuk mendorong percepatan pembangunan di berbagai sektor. Pada penutupan kegiatan safari Ramadhan 1435 H di depan halaman masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi PTPN III Jalan Sei Batanghari No 2 Medan, PTPN III menyerahkan 66 unit komputer bantuan dari dana CSR kepada 22 perguruan tinggi/universitas di Medan dan di daerah-daerah dan santunan kepada anak yatim.

Di samping itu dana bantuan dari program bina lingkungan juga menyerahkan 76 unit komputer yang diserahkan kepada pondok pesantren dan panti asuhan di kota Medan dan daerah-daerah di Sumut. Sedangkan dari dana bantuan internal perusahaan diserahkan bantuan masing-masing 3 kipas angin kepada 52 masjid, seperangkat kain sarung, baju koko untuk laki-laki dan mukenah untuk perempuan yang bekerja sebagai bilal mayit, petugas agama, guru madrasah yang berjumlah 800 orang.

Dalam kesempatan itu Bagas Angkasa selaku Direktur Utama sebelum berbuka puasa bersama di hadapan karyawan dan para undangan dalam acara malam penutupan kegiatan safari Ramadhan mengatakan, “Apa yang diberikan PTPN III kepada masyarakat sebagai wujud nyata komitmen akan kepedulian perusahaan pada bidang pendidikan bagi kampus-kampus dan ponpes serta partisipasi pada masyarakat.”

Acara penutupan safari Ramadhan itu diisi dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Yasser Arafat Lubis, hiburan dari ibu-ibu IKBI PTPN III Grup Nasyid Sahara yang dibimbing oleh Dyah Esthi, N Three Band, sebuah grup band yang terdiri dari k aryawan PTPN III binaan Harianto, Direktur SDM PTPN III dan ceramah rohani oleh Ustadz H.Ali Amran Zakaria, LC, MA.

Tag: » Dipublikasikan : Juli 23rd, 2014 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan