Medan pphe Cybernews – PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) sebagai induk Holding Perkebunan menggelar kegiatan Halal Bi Halal bersama PTPN I, II dan PTPN IV pada Jumat, 14/6/2019 bertempat di MICC Jalan Gagak Hitam, Ring Road Medan.

Tingkatkan Silaturahmi, PTPN III (Persero) Gelar Halal Bi Halal Bersama PTPN I, II dan IV

Tingkatkan Silaturahmi, PTPN III (Persero) Gelar Halal Bi Halal Bersama PTPN I, II dan IV

Acara halal bi halal ini dibuka dengan makan malam bersama dan dihadiri oleh Dolly P. Pulungan selaku Direktur Utama PTPN III (Persero) beserta jajaran Direktur Holding dan istri, Deddy Fauzy El Hakim selaku Dewan Komisaris dan istri, jajaran Senior Executive Vice President dan istri, jajaran Direksi PTPN I s.d IV , Kepala Biro, Kepala Bagian, General Manager dan Manager PTPN I s.d IV beserta istri.

Dalam sambutan pembukaan, Suhendri selaku SEP Koordinator PTPN III (Persero) Operasional Medan menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara halal bihalal ini dan semoga acara ini bisa menjadi ajang beribadah dan bersilaturahmi antar kita semua dan momentum untuk saling bermaaf-maafan. “ kami berharap acara ini dapat menjadi momentum pengingat bagi kita semua bahwa kita adalah saudara dibawah bendera PTPN III Holding yang harus saling bersinergi dengan baik” kata Suhendri.

Selanjutnya, Dolly P. Pulungan (Direktur Utama) dalam sambutannya menyampaikan tentang betapa pentingnya antar manajemen untuk saling bersinergi dan momentum kegiatan halal bi halal ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan sinergi tersebut terutama bagi PTPN III (Persero), PTPN I, II dan IV sebagai penyelenggara kegiatan halal bi halal ini.

Menurut Dolly, kegiatan halal bi hahal ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa dan semoga silaturahmi ini mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT. Dolly juga menerangkan bahwa sekarang kenyataannya kondisi bisnis terus berkembang sehingga kita perlu bersinergi dan perlu manajemen yang solid untuk bisa bersaing dan menjadi lebih maju, juga harus memiliki rasa responsilbility yang tinggi terhadap pencapaian kinerja prima.
Pada kesempatan yang sama, Deddy Fauzy El Hakim (Komisaris PTPN III (Persero)) dalam sambutannya mengajak seluruh elemen yang ada dalam PTPN group untuk terus merajut kebersamaan dan menghindari perpecahan, dimana sebelumnya Deddy Fauzy menjelaskan mengenai sejarah istilah dan kegiatan halal bi halal ini. “ Kita harus terus bermuhasabah, mengevaluasi diri, dan introspeksi diri untuk berubah kearah yang lebih baik” tambah Deddy.

Acara hahal bi hahal ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada Kebun dan Pabrik terbaik di lingkungan PTPN III (Persero) dengan kategori kinerja Kebun Kelapa Sawit terbaik, Kebun Karet terbaik, Pabrik Kelapa sawit Terbaik, Pabrik Crumb Rubber Terbaik dan Pabrik RSS terbaik. Adapun penghargaan untuk kinerja Kebun Kelapa sawit terbaik diraih oleh Kebun Bandar Selamat, untuk kategori Kebun Karet terbaik diraih oleh Kebun Gunung Para, untuk kategori PKS terbaik diraih oleh PKS Sei Meranti, kategori kinerja Pabrik Crumb Rubber terbaik diraih oleh PPK Kebun Mambang Muda dan kategori Pabrik RSS terbaik diraih oleh PPK Kebun Hapesong.
Rangkaian kegiatan halal bi halal ini juga diisi oleh penampilan dari Ibu-Ibu IKBI PTPN III (Persero), PTPN II dan PTPN IV yang kemudian ditutup dengan acara bersalam salaman.

Tag: » Dipublikasikan : Juni 16th, 2019 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan