Medan pphe Cyber News – Di Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi PTPN III jalan Sei Batanghari No 2 Medan telah dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari Kamis, 7 Januari 2016 pukul 16.00-18.00 WIB. Penceramah disampaikan oleh Drs. H.Latief Khan, dengan pembacaaan ayat suci Al-Qur’an dilantunkan oleh Nurjannah Adilah.

Sebelum acara dimulai telah pula diberikan bingkisan sebagai santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar unit kantor direksi. Bingkisan tersebut diserahkan oleh Harianto Direktur SDM, Erwan Pelawi Direktur Keuangan, T.Syami Johan Direktur Produksi didampingi oleh para Kepala Bagian.

Dalam sambutannya Erwan Pelawi mengatakan bahwa peringatan secara rutin ini dilaksanakan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab moral perusahaan untuk menciptakan insan bermoral dan berakhlak mulia. “Mari kita jadikan ahlak rasul sebagai suri tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari,” katanya.

Siraman rohani yang disampaikan Latief Khan diantaranya adalah untuk mendorong semua kaum muslimin terutama para karyawan dan pimpinan di PTPN III agar senantiasa mendorong tumbuhnya sikap hidup yang sederhana dan penuh rasa syukur, menjadikan Nabi Muhammad SAW benar-benar menjadi panutan hidup. Acara diakhiri doa dan dibuka dengan band akustik dari grup N Three Band.

Tag: » Dipublikasikan : Januari 11th, 2016 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan