Medan pphe Cyber news – Menjelang peringatan bulan Ramadhan yang akan jatuh dalam waktu dekat ini di sekitar akhir Mei 2017, PTPN III (Persero) sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul

PTPN III (Persero) Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW  dan Sambut Bulan Ramadhan 1438 H di Tahun 2017

PTPN III (Persero) Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
dan Sambut Bulan Ramadhan 1438 H di Tahun 2017

Ikhlas lingkungan Kantor Direksi PTPN III Medan Jalan Sei Batanghari pada tanggal 18 Mei 2017 pukul 16.00 – 18.00 WIB yang hadiri oleh Gusmar Harahap, SEVP Bidang SDM dan Umum, seluruh kepala bagian dan karyawan yang beragama Islam di Kandir. Pembacaan Alqur’an dibaca oleh Nugroho Abdi Siswoyo dan saritilawah dibacakan oleh Poniran.

Gusmar Harahap dalam kesempatan itu menyatakan bahwa sembari berharap keridhoan dari Allah SWT agar bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba dan dalam rangka memperingati Isra’Mi’raj di tahun 2017, sesuai dengan tema yang dipilih yakni marilah kita tingkatkan iman dan takwa guna menjadi insan berbudaya jujur, tulus dan ikhlas.  “Untuk itu kami himbau agar kita semua setiap hari dalam bekerja mengedepankan nilai hidup yang lebih jujur, tulus dan ikhlas dalam bekerja sehari-hari. Salah satu yang sangat penting adalah budaya disiplin,” katanya.

Ustadz Irvan Yusuf yang memberikan ceramah siraman rohani dalam acara tersebut usai sholat Ashar berjamaah mengingatkan seluruh hadirin agar lebih meningkatkan iman kepada Allah SWYT agar mendapatkan kebahagiaan hidup di dunia maupun akhirat.  “Marilah kita hidup mencontoh perilaku orang-orang yang mendapatkan kebaikan seperti mukjijat untuk para nabi atau karomah kepada para wali Allah, karena mereka hidup dengan tingkat ketaaan yang tinggi.  Mari kita senantiasa berjalan di atas kebenaran Islam sebagai iman yang membawa hidup bahagia dunia dan akhirat,” katanya bersemangat.

Tag: » Dipublikasikan : Mei 23rd, 2017 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan