Medan pphe cyber News – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-70 PTPN III selain memeriahkannya dengan menyelenggarakan jalan santai di kitaran jalan raya di kantor Direksi PTPN III

Situasi Kemeriahan HUT RI PTPN III Bersama Masyarakat

Situasi Kemeriahan HUT RI PTPN III Bersama Masyarakat

jalan Sei Batanghari No 2 Medan, seminar kesehatan, donor darah dan upacara bendera 17 Agustus serta penyerahan penghargaan kepada para karyawan yang telah bekerja selama 25, 30 hingga 35 tahun, di hari Senin sore di tanggal 17 Agustus 2015 juga diadakan kegiatan lomba panjat pinang dan lari goni yang melibatkan khusus para warga di sekitar lokasi kantor.

Kedua lomba tersebut memperebutkan hadiah diantaranya sepeda mini dan BMX 5 buah, kipas angin berdiri, duduk dan kotak 10 buah, dispenser berat dan kecil 5 buah, rice cooker 5 buah, setrika 10 buah, handphone 5 buah dan kompor gas 5 buah sehingga total hadiah yang diperebutkan sebanyak 50 buah.

Harianto, Direktur SDM saat kegiatan berlangsung mengatakan bahwa pelibatan perlombaan dengan warga sekitar lingkungan kantor direksi adalah untuk memupuk tali silaturahmi dan bersama-sama merayakan kemerdekaan RI-70 di tahun 2015 ini dengan penuh suka cita.

Adi Fitria, Kepala Bagian Umum yang juga turut dalam aksi perlombaan balapan lari karung mengungkapkan antusias warga yang ikut dalam perlombaan pada peringatan HUT RI ini sangat besar dan berharap tahun depan kegiatan yang sma dapat diulang kembali. Syamsir, salah satu warga yang berhasil mendapatkan hadiah mengucapkan rasa sykuryang dalam karena hadiahny adapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 25th, 2015 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan