Medan pphe cyber news – PTPN III memberikan sejumlah penghargaan kepada para karyawan guna memacu kinerja lebih tinggi lagi di setiap tahunnya. Penghargaan diserahkan oleh Direksi yaitu Bagas Angkasa, Direktur Utama, Tengku Syahmi Johan, Direktur Produksi, Erwan Pelawi,

Dirut--PTPN-Bahas-Angkasa

Dirut PTPN Bagas Angkasa Memberikan Penghargaan Kepada Karyawan Berprestasi

Direktur Keuangan, Alexander Maha, Direktur Pengembangan, Harianto, Direktur SDM & Umum dan didampingi sejumlah komisaris diantaranya Joefly Bahroeny, Komisaris Utama dan para anggota komisaris yaitu Dahlan Harahap, Heri Sebayang, dan Ketua SPBUN Tingkat Perusahaan, Mailanta Bangun di gedung Pamitran, Sei Karang, Galang, Deli Serdang pada tanggal 25 April 2015.

Penghargaanyang diberikan antara lain inovasi dan kreativitas bidang tanaman karet terbaik I oleh Distrik Simalungun sedang untuk tanaman kelapa sawit oleh distrik Tapanuli Selatan. Kreatifitas bidang teknik/teknologi terbaik I diraih oleh kebun Membangmuda, kinerja kebun PKS terbaik diraih kebun Sei Kebara, sedang kinerja kebun karet terbaik diraih kebun Bandar Betsy, kinerja PKS terbaik diraih PKS Sei Daun, kinerja PPK Crumb Rubber terbaik diraih kebun Gunung Para, kinerja PPK Ribbed Smoked Sheet terbaik diraih kebun Hapesong, sementara PKS penghasil added value diraih oleh PKS Sei Meranti.

Sementara program penilaian peringkat kinerja perusahaan (Proper) PKS dan PPK diraih enam kebun dengan peringkat biru diantaranya PKS Sei Silau, PKS Aek Torop, PKS Sei Baruhur, PKS Torgamba, Kebun Membangmuda dan kebun Gunung Para. Peraih level industry hijau level V diraih Pabrik rambutan sedang level IV diraih lima unit kebun/unit.

Untuk kategori lomba panen kelapa sawit dengan egrek juara I diraih Sumardi dari kebun Batang Toru, juara II diraih Riyadi dari kebun Sei Kebara, Juara III diraih Hendri Irawan dari kebun Silau Dunia. Untuk panen kelapa sawit dengan dodos juara I diraih Budi Simorangkir dari kebun Aek Raso, Juara II diraih Fitri Adi Marihat dari kebun Sisumut dan juara III diraih Legiran Hadi dari kebun Tanah Raja. Untuk jenis deres karet juara I diraih Inda Gusnanda dari kebun Ambalutu, juara II diperoleh Eko Sumardi dari kebun Batang Toru dan juara III diraih Supandri dari kebun Gunung Para sementara untuk kinerja serikat pekerja SPBUN Basis peringakat I diraih kebun Sei Silau. Rumah Sakit Torgamba telah pula meraih juara KB (Keluarga Berencana) terbaik untuk tingkat propinsi Sumatera Utara.

Bagas Angkasa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap agar tetap menjaga kinerja yang terbaik dan menularkannya kepada yang lain. Ia juga memberitahu bahwa ketika kunjungan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu ke Sei Karang mengharapkan agar PTPN konsisten untuk memasuki industri hilir sawit.

Edi Primsa Tarigan, Manager Kebun Bandar Betsy yang mewakili penerima penghargaan dan Mailanta Bangun, Ketua SPBUN PTPN III yang mewakili karyawan mengucapkan terima kasih atas perhatian manajemen dalam memberikan perhatian kepada karyawan/unit/kebun yang berprestasi dan terus mendorong pencapaian kinerja terbaik demi kepentingan perusahaan. Mailanta juga mengucapkan terima kasih karena manajemen telah peduli memberikan perhatian kepada 12 orang karyawan yang telah membela mati-matian asset perusahaan dari tindakan-tindakan orang yang tidak bertanggungjawab untuk merusak ketenangan dan asset perusahaan di kebun Silau Dunia dan Sei Silau.

Joefly J. Bahroeny, Komisaris Utama dalam sambutannya secara panjang lebar menguraikan tentang berbagai capaian yang harus dilakukan perusahaan dan didukung sepenuh hati oleh segenapkaryawan adan direksi untuk mendorong tercapainya target sesuai RKAP untuk tahun 2015. Sebelum acara berakhir dilakukan penandatanganan fakta integritas untuk memperkuat semangat mencapai target dan menjunjung tinggi penerapan good corporate governance. Ia juga mengingatkan agar setiap orang di PTPN III terutama jajaran manajemen agar mewaspadai bahaya narkoba.

Tag: » Dipublikasikan : April 27th, 2015 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan