Medan pphe Cyber news – Jumat, 11 Agustus 2017 di Aula Kelapa Sawit PTPN III jalan Sei Batanghari No 2 Medan telah dilaksanakan acara penyerakan penandatanganan MOU program bedah rumah para veteran di Sumatera Utara yang dilakukan Dasuki Amsir, Direktur Utama PTPN III dan Mayor Jenderal TNI, Cucu Somantri selaku Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan terhadap 40 rumah pribadi para veteran yang ada di Sumatera Utara.

BUMN Hadir untuk Negeri  PTPN Holding dan Kodam I Bukit Barisan Bedah Rumah 40 Para Veteran di Sumut

BUMN Hadir untuk Negeri PTPN Holding dan Kodam I Bukit Barisan Bedah Rumah 40 Para Veteran di Sumut

Dalam kesempatan itu Gusmar Harahap, SEVP Bidang SDM & Umum dalam sambutannya mengakui bahwa dalam menjalankan Program Kementerian BUMN tahun 2017 selalu berkordinasi dengan kordinator program BUMN Hadir untuk Negeri khususnya Bedah Rumah Veteran dengan BUMN lain di Sumatera Utara dan Pangdam I Bukit Barisan. Ia mengatakan BUMN sebagai perusahaan negara punya kewajiban menyejahterakan masyarakat sekitarnya dalam hal ini membantu para veteran yang telah berjuang meraih kemerdekaan kepada negara. “Kita berharap agar peran BUMN di Sumut dapat memberi andil bagi perbaikan taraf kesejahteraan sosial bagi masyarakat Sumut,” katanya.

Brigjend. TNI Tiopan Aritonang, selaku Kasdam I Bukit Barisan didampingi seluruh jajarannya mewakili Pangdam I Bukit Barisan yang berhalangan hadir, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara TNI dan BUMN dan berharap PTPN dan BUMN lain di Indonesia tetap beruntung agar senantiasa memberi andil lebih besar lagi untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 15th, 2017 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan