Medan pphe cybernews.com – Pemberian Penghargaan Masa Pengabdian merupakan wujud kepedulian PTPN III selaku BUMN perkebunan terkemuka di tanah air pada sejumlah karyawannya. Penghargaan tersebut diserahkan setiap 17 Agustus di masing-

Peringati HUT RI ke-69, PTPN III Serahkan Penghargaan Kepada 2.774 Karyawan, Halal Bi halal dan Pertandingkan Berbagai Perlombaan

Peringati HUT RI ke-69, PTPN III Serahkan Penghargaan Kepada 2.774 Karyawan,
Halal Bi halal dan Pertandingkan Berbagai Perlombaan

masing unit/distrik/kebun perusahaan. HUT RI ke-69 yang berlangsung pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 dilaksanakan upacara bendera di kantor direksi PTPN III jalan Sei Batanghari No 2 Medan. Pemberian penghargaan masa pengabdian diberikan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 25, 30, 35 tahun kerja. Jumlah penerima 1.520 karyawan 25 tahun, 931 karyawan untuk 30 tahun kerja, 323 karyawan 35 tahun kerja dengan total penerima 2.774 k

aryawan di kantor Direksi dan seluruh kebun/unit/distrik. Purnakarya yaitu para pensiunan pun dari kalangan pimpinan mendapat penghargaan sebanyak 74 orang.

“Atas nama pimpinan tertinggi di perusahaan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mengabdikan dirinya selama 25, 30, 35 tahun kerja tanpa terputus. Semoga pengabdian yang telah diberikan memiliki dampak positif bagi perusahaan dan semoga amal ibadah diterima Yang Maha Kuasa. Kedepannya tetap berkarya yang terbaik,” kata Bagas Angkasa, Direktur Utama PTPN III usai pelaksanaan upacara bendera.

Penghargaan yang akan diberikan berupa pin emas 24 karat yang akan diberikan langsung oleh Joefly J. Bachroeni, Komisaris Utama, didampingi oleh anggota dewan komisaris diantaranya Dahlan Harahap dan Prof. Subur, Bagas Angkasa, Direktur Utama yang didampingi oleh jajaran direksi yaitu, Erwan Pelawi, Tengku Syahmi Johan dan Harianto beserta istri. “Kami sangat berterima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan penghargaan ini sebagai tanda terima kasih dan merupakan kenang-kenangan yang sangat besar artinya bagi kami,” kata Aja Ibrafan, Kepala Bagian Umum yang mewakili para penerima penghargaan.

Sebelumnya pada hari Jumat, 15 Agustus peringatan HUT RI ke-69 juga dimeriahkan oleh berbagai lomba yang diikuti oleh segenap karyawan beserta batihnya seperti sepak bola, tenis lapangan, tenis meja, tarik tambang, bola voli, senam, badminton, truk gembira, joget balon, lomba mewarnai untuk anak-anak karyawan, masak nasi goreng dan bazar murah yang dikelola ibu-ibu IKBI (Ikatan Keluarga Besar Ibu) PTPN III. Kemudian dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal pada hari Sabtu 16 Agustus 2014 di Hotel Tiara untuk mengikat tali silahturahmi di antara para karyawan sekaligus memperingati Idul Fitri 2014 yang lalu.

Joefli Bachroeni dalam kesempatan itu mengatakan bahwa PTPN III akan menjadi the champion untuk perubahan besar sistem manajemen perkebunan di tanah air dimana holding BUMN perkebunan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Ada empat hal pokok yang mengharuskan BUMN perkebunan PTPN I-PTPN XIV bergabung yaitu persaingan global, kinerja BUMN perkebunan, potensi BUMN perkebunan dan proses optimalisasi aset untuk kepentingan nasional.

“Kita berharap garis kebijakan pemegang saham melakukan holding perkebunan dimana PTPN III menjadi the champion akan mendorong perusahaan kita menjadi lebih maju dengan sumber daya yang terbaik,” katanya.

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 18th, 2014 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan