Medan pphe Cyber News -PT Perkebunan Nusantara III merayakan peringatan HUT RI-70 melakukan serangkaian kegiatan diantaranya jalan santai, seminar kesehatan dan donor darah diikuti oleh karyawan beserta keluarga yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Agustus 2015 yang dipusatkan di Kantor Direksi Jalan Sei Batangharai No 2 Medan. Kemudian pada puncaknya dilaksanakan pengibaran bendera merah putih sekaligus

Pemberian Penghargaan Kepada Karyawan

Pemberian Penghargaan Kepada Karyawan

penyerahan penghargaan masa pengabdian untuk 25, 30 dan 35 tahun kepada 1.988 karyawan secara serentak di masing-masing distrik wilayah kerja PTPN III. Sementara untuk kantor direksi penyerahan penghargaan diberikan kepada 122 orang

Menteri BUMN dalam sambutan peringatan HUT RI ke-70 yang dibacakan oleh Erwan Pelawi, inspektur upacara di halaman kantor direksi dimana dinyatakan bahwa BUMN telah melakukan perubahan fundamental menuju perbaikan. Diketahui bahwa total aset BUMN telah mencapai Rp 4.600 triliun yang berkontribusi terhadap perekonomian nasional. Ia berharap BUMN harus berperan sebagai agent of development yakni perpanjangan tangan pemerintah untuk peningkatan dan pemerataan pembangunan di tanah air.

Hal ini termanifestasi dengan peran serta BUMN dalam mewujudkan kedaulatan maritim dan mengembangkan industri pertahanan nasional, mewujudkan pembangunan infrastruktur dasar konektivitas dan mewujudkan kedaulatan pangan dan kedaulatan energi serta mendukung pembangunan sektor keuangan berbasis nasional.

Salah satu purnakaryawan, Hartono mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan perusahaan kepada para pensiunan dan berharap ke depan perusahaan tetap jaya. Demikian juga halnya Renaldi, perwakilan karyawan penerima jubilaris, mengucapkan terima kasih dan berharap PTPN III maju dan bertahan menghadapi persaingan bisnis ke depan di mana saat ini harga komoditas utama masih belum sesuai harapan, namun optimisme tetap dipertahankan. Semoga.

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 18th, 2015 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan