Medan pphe Cyber News – Perayaan  Natal  Oikoumene  PTPN II, III, (Persero)  IV dan pelbagai lembaga terkait seperti  LPP Medan, PT SAN, KPBN Cabang Medan, PPKS, Puslit Karet telah dilakanakan pada hari Jumat,  9Desember 2016) di gedung MICC –  Medan Internasional Convention

Elia-Massa-manik,-Dirut-PTPN-III-Holding

Elia-Massa-manik,-Dirut-PTPN-III-Holding

Center, Jalan Amal No. 1, Gagak Hitam, Ringroad, Medan, Sumatera Utara.  Untuk tahun 2016 kepanitian perayaan Natal dilaksanakan PTPN III. Tema Natal yang dipetik adalah bertindaklah dengan tegas, kiranya Tuhan menyertai orang yang tulus ikhlas.  Kalimat ini berasal dari 2 Tawarikh 19 : 11 B  dan  subtema, Natal membangun spirit baru dalam budaya bekerja berbasis kejujuran, ketulusan, dan keikhlasan untuk mewujudkan kinerja unggul. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Umum Panitia Pelaksana Perayaan Natal Oikumene Rediman Silalahi didampingi Sekretaris Umum, Christian Orchard Tharanon.

Selain Natal dirayakan, dalam kesempatan itu pula diserahkan bakti Natal berupa pemberian paket cenderamata kepada penetua/sintua yang bekerja di lingkup PTPN III  sebanyak 276 orang, bantuan kepada cleaning service yang bekerja di Kantor Direksi Medan dalam bentuk pemberian sembako sejumlah 38 paket, memberangkatkan wisata perjalanan rohani ke Jerusalem kepada 5 orang penetua yang telah memberikan pelayanan keagamaan dan 1 orang pendamping dari perusahaan serta hasil persembahan yang diperoleh dalam perayaan Natal tahun 2016 akan disumbangkan kepada Jemaat pengungsian Sinabung sebesar Rp 50.000.000.

PTPN II dan IV memberikan bantuan kepada yayasan panti Asuhan antara lain Elsadai Sumut  di Jalan Helvetia Raya No : 54 Medan dan Yayasan Sosial Bina Mandiri di Jalan Ngumban Surbakti Gang Nusa Indah No. 34 Ring Road Medan, Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar di Jalan Sempurna Ujung Lingkungan I No 50 Medan Helvetia, Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia di Jalan Sawit no 69 Pasar 1 Umum Desa Kelambir Lima Kabupaten Deli Serdang.

Direktur Utama PTPN III Holding, Elia Massa Manik  mengatakan bahwa dirayakannya Natal Bersama di tahun 2016 ini selain bertujuan mempererat tali kasih persaudaraan antar sesama karyawan dan untuk menambah iman dan percaya dengan melakukan pekerjaan dengan hati yang jujur, tulus dan ikhlas sehingga positip hasil dan nilainya bagi perusahaan dan karyawan perkebunan.

Perayaan Natal Oikumene dihadiri Direksi PTPN III Holding, Direktur Operasioanal PTPN II, III dan IV serta SEVP PTPN III, distrik manajer, kepala bagian manajer, Serikat Federasi Perkebunan, sesepuh dan undangan lainnya yang mencapai 2000 orang.  Pendeta yang mengisi siramnan rohani yakni Pendeta Prananta Jaya Manik, S.Th,MM (liturgis) dan Pendeta DR. Apeliften CH B. Sihombing (pemberi renungan Natal).

Tag: » Dipublikasikan : Desember 14th, 2016 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan