Medan pphe Cyber News – PTPN II dan PTPN III (Persero) yang termasuk dalam Holding Pekebunan Nusantara bersama dengan PT. Inalum melaksanakan program sembako gratis dengan tajuk BUMN Hadir Untuk Negeri.

Holding Perkebunan Nusantara dan Inalum Serahkan 400 Paket Sembako Gratis di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang

Holding Perkebunan Nusantara dan Inalum Serahkan 400 Paket Sembako Gratis di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang

Ketiga Perusahaan plat merah ini bekerjasama dalam rangka pemberian sembako gratis yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2017 di Desa Saentis, Kecamatan Percut sei Tuan, Deli Serdang. 400 paket sembako yang terdiri dari 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, 2 kilogram gula pasir dan 2 kilogram tepung terigu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terutama kepada para orang tua di Desa Saentis.

Penyerahan paket sembako tersebut bersamaan dengan acara Rapat Terpadu Koperasi Sanggar Pramuka yang dibina oleh Yayasan Gugus Depan Deli Serdang 9/26 yang berada di Desa Saentis, Percut Sei Tuan dan dihadiri oleh Hambra (Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN), Seger Budiarjo (Direktur HCM PTPN III (Persero) Holding), Gusmar Harahap (SEVP Bidang SDM & Umum PTPN III (Persero)), Marisi Butar-butar (Direktur Operasional PTPN II) dan Oggy Ahmad Kosasih (Direktur Keuangan  PT Inalum)  serta Supandi selaku Pembina Yayasan Gugus Depan Deli Serdang 9/26.

”Kegiatan sembako gratis ini merupakan salah satu program yang ada dalam Perusahaan BUMN yaitu program bina lingkungan dan diharapkan keberadaan BUMN akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan, kami juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh sanggar Pramuka ini dalam bentuk koperasi,” kata Hambra dalam sambutan singkatnya.

Marisi Butar-butar, dalam sambutannya mengatakan bahwa PTPN II bersama dengan masyarakat Saentis akan berkolaborasi memajukan Saentis, kami sadar dan yakin bahwa masyarakat Saentis banyak berperan dalam memajukan PTPN II.  PTPN II siap merespon dan mendukung kegiatan Pramuka di bawah binaan bapak Supandi, terutama pembangunan sanggar Pramuka dan sudah diproses untuk diwujudkan sebagaimana harapan Bapak Supandi, Ketua Yayasan Gugus Depan Deli Serdang 9/26 dan diharapkan nantinya sanggar ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dan digunakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Seger Budiarjo dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa proposal kegiatan yang telah disusun oleh koperasi pada prinsipnya bisa dibantu melalui program kemitraan dan bina lingkungan dan akan dilihat melalui kebun/unit terdekat. ”Koperasi yang ada di Saentis perlu dibantu dengan prosedur dan mekanisme yang ada melalui PTPN II dan jika perlu melalui kolaborasi dengan PTPN III (Persero) dan PTPN IV” tegasnya.

Tag: » Dipublikasikan : Juni 13th, 2017 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan