Medan pphe cyber news – Usai menjalani kegiatan berpuasa sebulan penuh bagi umat Islam dan diakhiri dengan perayaan Idul Fitri, manajemen PTPN III menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu halal bi halal yang dilaksanakan di aula Pamitran, Sei Karang, Galang, Deli Serdang pada tanggal 31 Juli 2015 yang dihadiri oleh keluarga besar jajaran dewan komisaris, direksi, para kepala bagian, distrik manajer, manajer beserta para istri serta para kepala dan unsur karyawan.

Dalam sambutannya Bagas Angkasa, Direktur Utama, mengatakan akibat trend harga komoditi yang terus mengalami penurunan dan dampak perubahan iklim global yang sangat mempengaruhi produktivitas telah menyebabkan tantangan untuk survive serta mencapai laba dan kinerja yang ditargetkan demi mewujudkan visi perusahaan kita menjadi semakin berat. Ia menghimbau agar sikap sense of crisis melalui efisiensi di segala lini sebagai solusi yang tidak dapat ditawar-tawar lagi harus dijalankan.

Joefli Bachroeni, Komisaris Utama juga menuturkan hal sama terkait merosotnya harga karet yang belum membaik dan karet yang cenderung menurun. “Saya menghimbau semua karyawan demi kelangsungan kehidupan perusahaan tempat semua karyawan dan anak-anak kita bergantung harapan, maka mari kita menyatukan barisan untuk menyatukan pandangan menghadapi krisis seperti ini dengan memperkuar rasa memiliki, sense of belonging terhadap perusahaan.

Mailanta Bangun, Ketua Umum SPBUN PTPN III di kesempatan yang sama mengungkapkan terimakasih yang dalam kepada manajemen yang masih memberikan perhatian yang besar kepada kesejahteraan karyawan, dan ia berharap semoga ke depan perusahaan senantiasa mampu bertahan dan bangkit menghadapi krisis harga dua komoditas utama PTPN III. Kamiseluruh karyawan bersatu dalam menyikapi situasi ini, katanya bersemangat.

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 5th, 2015 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan