Medan pphe cyber news – lazimnya posisi Humas setiap instansi adalah representative dari aktivitas instansi tersebut. Gedung Humas sering kedatangan tamu yang ingin mendapatkan informasi tentang keadaan instansi baik pemerintah maupun swasta dan BUMN merupakan wajah terdepan sebuah instansi. Maka kondisi ruangan kerja humas merupakan indikator sejauh mana pihak petinggi ataupun management diinstansi tersebut menghormati pengunjung dan respek terhadap keluhan /masukan yang datang dari masyarakat.

Gedung Humas PTPN 3 Mau Runtuh

Terliahat atap ruangan mau runtuh dan disanggah pakai bambu

Lain halnya dengan gedung Humas PTPN 3. Sebahagian gedung tersebut nyaris runtuh. Pada ruangan yang sering digunakan staff humas dan wartawan berkumpul terlihat plafon disanggah dengan bambu seadanya. Begitu juga keadaan sekitarnya, terdapat beberapa ruangan lain tidak dipergunakan dan tidak dirawat.pada bagian ruangan yang berpintu seperti garasi terlihat sangat kotor, sering terlihat tikus sebesar anak kucing berkeliaran semetara ruangan tersebut berdekatan dengan ruangan paintry. Meski sampai saat ini belum mengambil korban namun dikemudian hari dikhawatirkan jika karyawan tidak berhati hati akan memakan korban jiwa.

Sepanjang pengetahuan pphe cyber news beberapa bagian dari gedung humas PTPN 3 tersebut telah lama rusak, dan beberapa tahun lalu telah direncanakan untuk direnovasi. Namun hingga saat ini realisasinya tidak terlihat. Hingga akhirnya terpaksa disanggah pakai bambu seperti gubuk rewot di desa desa, padahal gedung humas tersebut berada pada lokasi yang sama dengan gedung para direksi PTPN 3.

Ali, humas PTPN 3 saat dikomfirmasi melalui WA mengatakan bahwa ruangan yang disanggah pakai bambu tersebut akan dilakukan perbaikan, namun Ali tidak merinci kapan diperbaiki, sementara ruangan tersebut masih dipakai sebagai ruangan pendistribusian koran dan sering dipakai karyawan untuk istirahat.

Tag: » Dipublikasikan : Juni 13th, 2019 under BUMN Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan