Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, sembari memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW PT. Perkebunan

PTPN III Santuni 103 Anak Yatim Piatu

PTPN III Santuni 103 Anak Yatim Piatu

Nusantara III menyerahkan sejumlah bantuan kepada 103 anak yatim/yatim piatu yang berasal dari Lingkungan PTPN III , bertempat di Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi PTPN III, Bagas Angkasa, Direktur Utama, Nurhidayat, Direktur Pemasaran dan Perencanaan Pengembangan, Harianto, Direktur SDM dan Umum, Erwan Pelawi, Direktur Keuangan dan Tengku Syahmi Johan, Direktur Produksi PTPN III beserta Jaya Bakti, Kepala Bagian Umum, menyerahkan santuan secara langsung kepada anak-anak yatim/yatim piatu. Direksi berharap semoga apa yang diberikan ini bisa menyenangkan hati mereka dan sedikit bermanfaat. Acara diawali dengan lantunan lagu religius yang dibawakan oleh Ibu-Ibu IKBI PTPN III dengan diiringi Nasyid Syahara IKBI PTPN III dibawah pimpinan Dyah Bagas Angkasa.
Nurhidayat, Direktur Pemasaran dan Perencanaan Pengembangan mewakili Direksi berharap keridhoan, bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT. Ia mengatakan bahwa Isra’ Mi’raj merupkana pelajaran penting bagi umat Islam dan Allah akan senantiasa hadir memperteguh keyakinan dan semangat juang bagi siapapun yang bekerja keras dijalan Allah SWT. Nurhidayat mengajak hadirin untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa Isra’ Mi’raj, dengan demikian saya yakin kita akan mampu membawa perusahaan ini ke arah lebih baik dan mencapai sasaran yang ditetapkan sehingga pada gilirannya dapat bermanfaat dan menambah kesejahteraan bagi kita, keluarga dan masyarakat, katanya. Dalam kesempatan ini juga kami atas nama perusahaan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1435 H, mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam menjalankan tugas manajemen perusahaan.
Lebih lanjut Ustadz H. Abidin Azhar Lubis yang memberikan siraman rohani dalam acara tersebut usai sholat Ashar mengingatkan seluruh hadirin bahwa hakekat Isra’ dan Mi’raj adalah agar mengarah ke lebih baik lagi, baik dalam beriman maupun dalam mengerjakan perintah- perintah Allah SWT terutama sholat untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat nantinya, marilah kita berdoa agar kita semua diberikan panjang umur hingga sampai di Ramadhan yang akan datang, sehat lahir dan batin.

Tag: » Dipublikasikan : Juli 1st, 2014 under Breakingnews Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan